Panduan Game Bermain Resident Evil 4 Ps2 / PSCX 2

| Kamis, 24 Maret 2016


Pendapat saya ( sebagai yang sudah menyelesaikan game ini sampai tamat )

  Resident Evil 4 adalah game konsole Ps2 ( yae'ya lah ps 2 dari poster udeh keliatan -_- ) , Game yang sangat menarik karena grafik yang sangat bagus ( para gamers harus coba ini game , klw gk coba anda bukan gamers sejati :v) memiliki tingkat kesulitan yang lumayan karena pada saat mendapatkan senjata khusus seperti P.R.L dan Handcannon harus sabar mendapatkannya. Memiliki mode extra yang banyak seperti separate ways , mercenaries , dan mode lain jadi klw game ini udah anda tamatkan 1 kali gak bakal bosan karena ada fitur tambahan ketika anda menyelesaikan game 1 kali......

Didalam mode ini ada 2 karakter story ( petualangan chapter ) yang dapat kita mainkan versi ada wong ( cewek ) dan Leon Kennedy ( Cowok ).

Tips Mendapatkan Senjata Ada Wong :


Chicago Typewriter ( buat ada wong ) - selesaikan 1 kali minigame assignment Ada





Tips Mendapatkan Senjata Leon Kennedy :




1. Chicago TypeWriter - Selesaikan Game Seprate Ways ( yang pake Ada Wong , harus selesai game 1 kali )
Chicago TypeWriter

Infinite Launcher



2. Infinite Rocket Launcher ( peluru tidak terbatas ) - Selesaikan permainan Dalam kesulitan apapun ( terserah mau Easy , Normal , Pro )

3. Matilda Handgun ( peluru terbatas )- Selesaikan permainan Dalam kesulitan apapun ( terserah mau Easy , Normal , Pro )


4. Handcannon  ( peluru terbatas tetapi jika anda tingkatkan secara maksimal dengan membayar oleh si penjual )                                                - Selesaikan mode mercenaries 5 bintang buat semua karakter ( :v )


5. P.R.L. 412 ( peluru tak terbatas )        - Selesaikan permainan dalam kesulitan Pro ( untuk buka level pro anda harus menyelesaikan game dalam kesulitan normal ) ni harus gw akui bikin kesel banget lawannya ,sulit banget ... 

Tips Ngalahin Bos ( kebanyakan modalnya pake Rocket Laucncher atau Bazooka :v ) : 

1. Verdugo (Tangan kanan Salazar)



Tembak tangki gas ( yang warna merah ) tapi tangan kanan salazar harus deket sama tangki , bekukan dengan Gas Nitrogen lalu Tembak Dengan ROCKET LAUNCHER!!!.dan BOOM ! Selamat anda mendapatkan JEWEL CROWN

2. Membunuh Salazar 

Salazar Versi Belum Ngorbanin diri :v 
 
Salazar Versi udah Ngorbanin diri :v 
  Saat pertarungan di mulai lari ke Ujung Kanan.tembak tentaclenya hingga masuk ke dalam dgn shotgun.lalu tembak mata kuning pada musuh,dan salazar akan muncul.Tembakan ROCKET LAUNCHER tepat di kepala Salazar.Uang yang di jatuhkan Salazar akan membayar seharaga Rp.50.000 ( lumayan :D ) 
Note : tapi klw gk pake Rocket Launcher tuh banyak ngehabisin peluru -_- ...  

3. Membunuh Saddler ( Boss Terakhir ) :

Saddler Versi 1 ( Anda melawan wujud ini saat Separate Ways )


Saddler Versi 2

Lemparkan Granat (Bom warna Hitam ) Kearah Saddler lalu berlarilah ke arah dan tekan tombol yg keluar. Lakukan ini 7-8 kali maka Ada akan memberikan Special ROCKET LAUNCHER.Tembakan ini ke Saddler atau anda bisa beli Rocket Launcher kepada si penjual dan tidak menggunakan Special Rocket Launcher ( sayang gan, gk ada yang jual tuh bazooka :v , apabila game selesai peralatan kita tetap seperti yang dulu kok jadi special rocket launchernnya masih ada :D .


Special Rocket Launcher


4. Regenerator (Iron Maiden)
http://static.comicvine.com/uploads/original/2/28742/2030050-re4_iron_maiden.jpgZombie ini sangatlah kejam dan seram.. kamu akan jumpai Zombie ini disaat kira-kira pertengahan chapter.. Zombie ini sangatlah menyeramkan dari bentuk tubuhnya yang banyak duri dan dia memiliki suara yang menyeramkan.. hati-hatilah berhadapan dengannya, tipsnya jika ia mendekat segeralah menjauh dan jangan sekali-kali menembak kakinya.. karna itu hal yang sangat fatal.. kau hanya bisa mengalahkannya dengan granat,shotgun,buterfly, dan bidikan scope infrared.. yang akan di dapat di lab.. tembaklah parasit-parasit di seluruh badannya.. parasitnya yang berwarna hijau jika sedang menggunakn scope infrared ( nanti dapat scope infrared ini di kulkas pendingin :v .


5. Chain Saw-Dr Salvador (Semi Boss)

Nah Zombie yang pake karung ini pasti kalian sudah tidak asing lagi. ini adalah pembantai yang memakai jengsor.. jika anda lengah melawan zombie ini dia bisa memotong kepala anda dengan tragis, dia 2X lebih kebal dari zombie yang biasa.. hanya shotgun dan TMP yang bisa menaklukannya.. dia pertama kali muncul di Desa jika kamu masuk ke suatu ruangan dan mendapatkan film :v tapi lumayan gan hadiahnya 10.000 atau 1 Ruby ( 10.000 juga :v ).. 

  6. Chain Saw-Bella Sisters (Semi Boss)



Kalau yang ini merupakan jensor yang menakutkan selanjutnya.. selain wajahnya yang menakutkan, suaranya juga membuat suasana tegang dan mencekam. kamu akan melawan dia jika kamu memilih memutar tuas ke kiri.. disini setelah kamu melawan ribuan zombie di suatu rumah dengan luis Sera.. kamu akan memilih dua jalan yaitu kiri : jengsor.. kanan : Monster,, kamu bisa memilih menurut kemampuanmu..  Kalahkan keduanya untuk mendapat berlian berwarna merah dan mendapatkan kunci untuk jalan keluar. hati-hati jika melawan moster ini dia bisa menyebabkan Langsung tewas. 
7. Del Lago (Monster Ikan)


Nah kalo monster yang satu ini kamu akan melawannya di village di suatu danau. disana ada dua jalan yaitu jika kamu ke atas kamu akan menemukan screenshots peringatan : Jangan sekali-sekali menembak ikan di danau tersebut secara terus menerus karena jika kamu lakukan siap-siaplah menunggu tulisan "you are dead" Del Lago mempunyai Trik untuk menjatuhkanmu yaitu 1.) membawamu ke bongkahan kayu yang terapung agar kamu terjatuh, segera hindari.. dan jika kamu terkena secepatnya kamu kembali ke kapal agar tidak termakan olehnya, dan segera use herbale.2.) dia akan menyelam dan datang ke permukaan dengan tiba-tiba.. dan menyelam ke bawah agar membuatmu bingung. Cara mengalahkannya dibilang cukup mudah yaitu dengan mengambil tombak yang sudah tersedia di kapal tersebut, dan gerakan kapal agar kamu tidak terjatuh..
8. Chief Bitorez Mendez (Boss)  
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgHHWwQpFFVzxzjcRU0mD79zLHhACSNgG6n71HbE5OzVA-7bK71BhMfj6F_qLYGPy6HUfRzsEMn69DIvgeSHaykbi47aBibNN37vXV5oL9vntz3_MpBGfZ449aFF3daR8WeOUlDme7YI84c/s1600/user45352_pic9801_1237678941.jpgMendez sangat sulit dilawan dengan tempat yang sempit apalagi kalau level pro.. ckckckc,, disini kamu akan melawannya 2 kali so hematlah memakai senjata. Pertama dia menyerangmu dengan tangannya dan mencekikmu, segeralah atasi dengan cepat dan gunakan handgun dan shotgun untuk memutuskan pinggangnya. jika sudah putus.. dia akan meloncat loncat dan menyerangmu dari atas.. jadi kamu haarus banyak lari dan berputar-putar untuk menembaknya.. caranya gunakan senjata ampuh yang kamu punya, misalnya shotgun, TMP , Handgun, Granate, Butterfly jika ada.. nah tembaklah dia hingga jatuh ke tanah setelah itu gunakan Granate.. 80% langsung mati.. haahaa, jika sudah langsung ambil matanya untuk membuka gerbang menuju ke kastil



   Kostum Tambahan :

1. Mendapatkan kostum spesial (Leon dan Ashley) 
 Selesaikan game utama sekali.





 

2. Mendapatkan (Kostum gangster Leon & Baju zirah Ashley)
 Selesaikan Separate Ways.

Kostum gangster Leon & Baju zirah Ashley

BERSAMBUNG .... :V

0 komentar:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲